Rabu, 01 September 2010

sumpah mellow banget !

ok guys i will start to write something about my feel. yeah.. masih tentang perasaan gua. lets see !

gua emang bukan seorang cewek perfect yang bisa dibanggain semua orang. yah..gua tau di dunia ini emang ga ada orang yang perfect. gua juga tau kalo gua punya satu kelebihan yang ga orang lain punya dan gua banyak buanget kekurangan yg oranglain punya.allah itu maha adil dan allah itu maha mengetahui. jadi kita ga boleh mengeluh dengan apa yg allah berikan kepada kita. hemm.. meskipun gua sendiri pun pernah mengeluh. ga cuma pernah sih sebenernya tapi terlalu sering mengeluh !

yahh... gua cuma seorang cewek jelek yg ga pinter nyebelin dan ga ada apaapanya dibanding cewekcewek tenar di sma gua. pasti elu semua ngebayangin gimana jeleknya gua. tp yang terpenting hati gua lebih cantik daripada fisik gua #insyaallah# sampai detik ini gua uda 5 kali lebih pacaran. dan gua kapok ama yg namanya pacaran. di sma gua kenal ama tementemen yang baik dan insyaallah bisa membawa kita menjadi lebih baik dan selalu di jalan yg lurus. gua dapet banyak bangett pelajaran dari mereka. mulai dari pelajaran agama, pelajaran formal maupun pelajaran tentang kehidupan.

kirakira waktu gua kelas 10 gua ketemu lagi ama seorang temen sd gua dulu. dia cowok, anak pondokan dan dia cakep ya dia terkenal banyak yg suka juga dulu waktu sd. dan elu tau gan? kita pernah jadian. entah kapan tepatnya kita jadian gua juga ga tau. yg pasti kita jadian. sejak kita jadian itu dia uda pulang 2x. kepulangannya yg pertama dia masih nunjukin sikap cueknya. dan cueknya itu ilang tibatiba waktu dia mau balik kepondok. yeah it's noproblem. pas dia di pondok jarang banget dia contact gua malah bisa dibilang gapernah lagi. terus kepulangannya yg kedua itu kemaren tanggal 1 agustus 2010. dia pulang dan tetep nunjukin sikap cueknya[kalo pulang emang mesti gitu] ga tau juga kenapa. uda jadi kebiasaan kalik ya? tp itu ga berlangsung lama. stelah gua chat di fb tukeran nomor hape yg baru terus kita sms an. setelah beberapa hari beberapa minggu kita sms an ga tauk knpa dia bilang kalo dia masih sayang sama gua. padahal sebelum dia ngomong itu ke gua, gua uda bilang kalo gua mau nyoba ga pacaran. jadi pas dia ngomong itu gua coba konsisten ama statement gua itu. and he say 'ok'. kemudian kita tetep contactcontactan. tp gua ngerasain kalo kita itu ga cuma sebatas temen tp ga pacaran. gimana tuh? gua juga bingung. hehe. yah ga taulah apanamanya. tapi yg jelas gua lebih nyaman sama status ini. tiap kali dia deket sama cewek gua pasti cemburu. apalagi dia tuh cakep, pinter, alim juga. gua yakin banyak cewek yg suka sama dia. ga cuma GUA !

gua slalu berdo'a pada allah agar dia selalu dalam lindungannya. agar dia selalu berada dijalan yang benar. yg gua mau i love he because ALLAH and i want we will together becaus ALLAH too. aminnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bisa dikomen ;)