Jumat, 03 September 2010

-- berkah ramadhan --

buat sebagian besar orang bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah malah bisa dibilang sangat penuh berkah. setiap orang pasti punya jadwal bukabersama yang cukup padat. dan warung makan di semua kota insyaallah selalu ramai di sore hari. tepatnya menjelang buka puasa :) ya.. tp gua disini ga mau ngomongin warungwarung itu. haha. tanggal 2 September 2010 hari kamis malam jumat [detail] gua punya dua acara yg entah disengaja atau tidak dilakukan bersamaan. yaitu buka bersama di SD Muhammadiyah Gunungpring tercinta dan buber with SEGO MAMBU crew .yang namanya buka bersama kan dimanamana waktunya sama *yaiyalah*. sebelum hari H *baca:hari kamis* gua bingung banget mau berangkat ke buber yg mana. hahhh so confused ----. akhirnya pas gua cerita sama tementemen eseemaa gua tercinta :* mereka kasih usul gini "mendingan elu berangkat gasik terus ke sd dulu ajah. terus ntar kalo uda mau buka puasa elu meluncur ke rumah mb ulva.terus ntar elu balik ke sd lagi kalo mau tarawih" --temanteman yang bijak. terimakasih -- and finally gua ikutin apa yg mereka katakan. jam 5 kurang dikit banget*baca:5menit* gua berangkat dari rumah [abisnya mbak fahma sama eva lama banget ngabarinya] kemudian jam 5 gua nyampek sana. ternyata sudah lumayan banyak orang disana. haha masak banyak hewan sih? ga mungkin dah kayaknya :p. kemudian gua memarkirkan motor gua diparkiran antar jemput [yg pas jaman sd dulu suka mainmain disitu] setelah masmas ngasih kartu parkir ke gua, gua langsung masuk ke sd dan bertemu dengan makhluk tuhan yang paling seksi. hahahalayy. mereka adalah mb Renisa Fahma dan Eva. setelah kami ngobrol cukup lama*baca:5menit* kita ketemu lagi dengan duo mu'alimat yaitu mb Intan dan Atik. kemudian gua ketemu lagi sama cowokcowok yg pas jaman sd dulu sumpah culunnya eh skrg mereka tambah kerenkeren :p such as ichal, irawan, odhi danlainlain. kemudian jam 5 lebih 15 kayaknya. gua meluncur ke rumah mb ulva. sebenernya gua ga boleh pergi ama tementemen sd gua tp gua ga mau ninggalin segomambu jugak. setelah gua ngobrol lumayan banyak sama mereka, gua terbang kerumah mb ulva dengan motor kesayangan gua :). kayaknya tuh brgkt dari sd tuh masih sore kok nyampe di rumah mb ulvanya uda malem. perjalanan yg gua tempuh dari sd sampai rumah mb ulva tuh rasanya jauuuuuuuuuhhhhh banget ! hahalaybeudt. dan setelah perjalanan yg beriburibu kilometer itu gua tempuh akhrinya gua nyampe juga dirumah mb ulva. yg ternyata mereka semua sudah buka puasa :( gua dateng paling akhir diantara yg akhir*yg penting berangkat ya :p* disana gua langsung melibas habis segelas esbuah sama dua gelas esteh *sstttttt* lalu gua ngobrol bentar ama SEGO MAMBU crew yg kemudian dilanjutkan dengan sholat berjamaah. gua, mb ulva sama mb janti milih jama'ah sama pipi, bayu, indra, ulsa dan nopriyan. dengan imam pipi :p takbiratul ikhram dilakukan.. dan setelah surat al-fatihah dibaca ga ada yg menjawab 'amiiiinn' setelah itu. haha. abis kita semua sholat, kita foto bersama gitu. dan setelah itu makan nasi kotak. tp punya gua kagak gua makan tp gua bungkus. soalnya si affan uda sms in gua mulu suruh cepet ke sd. ya udah belum selese acara itu gua uda balik ke sd lagi. ga tau kenapa perjalanan ke sd kok ga terlalu lama. meskipun dengan bensin ditangki limited. haha LOL. setelah sampe di sd gua kelimpungan soalnya gua kehilangan jejak tementemen sd gua :p ternyata mereka ada didepan kelas 6. gua pun langsung naik ke atas [masaka naik ke bawah?] disana ada endah, atik, mb intan, mb fahma sama eva. tp sebelum gua nyampe depan 6a, gua shock liat dua cowok yg uda mulai beranjak dewasa di depan tangga. ternyata mereka Odhi dan Arif *dewasa* haha. sumpah mereka berubah banget ! mereka uda ga udik kayak dulu ! hahaha. abis itu gua sama mb fahma langsung ke aula buat sholat isya' + sholat tarawih. pas wudlu kita ketemu sama preman2nya 6a dlu. haha. ternyata yg pada sholat di aula tuh anakanak kelas 1 sama kelas 2. otomatis kita [gua sama mb fahma] jadi pusat perhatian mereka. liat mukena mereka yg bagus bagus jadi suka deh. hehe. gua ama mb fahma kagak ikut jama'ah sama pak imam. tp kita makmuman ber2. mb fahma ngimaminya cepet banget ! serasa olahraga malam. haha. abis itu kita naik lagi ke kelas atas. lalu kita fotofoto :) tibatiba datanglah segerombolan manusia yang ternyata tidak lain tidak bukan adalah tementemen gua ! haha. they are adinandra yg skrg uda menjelma jadi manusia besar yg super besar. haha. ichal yg tambah putih tambah gilak tambah ga waras. erwin yg tambah item tambah wagu aja. ardan yg tambah putih jugak tp dia pendiem. luludt yg tambah tinggi jugak. dan tibatiba datang lagi 2 orang manusia dari gontor yaitu angga dan alvin yg tambah nyebelin. tiap gua jalan kemana aja pasti di ikutin sama si alvin. dia juga sempet nariknarik tas gua. dan akhrnya kita ngobrol walaupun geje. haha. ternyata dia ga terlalu pendek juga. wkakaka. abis itu mb fahma sama eva ngajak pulang. ya udah gua pamitan ama temen2 sd gua yg gilak semua itu. haha. eh pas gua salaman sama si adinandra tangan gua ga dilepasin terus salaman sama si ichal tangan gua juga ga dilepasin salaman sama si arif jugak. wah.. pokoknya acara salamsalamannya jadi lammmmaaaaaaaa banget. haha. dan gua salaman sama si alvin juga. diapun sama kayak yg sebelum2nya ga mau ngelepasin tangan gua. hah. emang tambah gilak semua mereka tuh ! haha. pas gua jalan di bawah gua bareng sama eva sama mb fahma. gua uda berusaha ngumpetngumpet biar si -tuutt- galiat gua. eh ternyata dia tetep liat gua .pake manggil segala lagi. huaahhhh.. saat itu gua bingung ngejawab semua pertanyaannya. gua salaman ama dia dan tangan gua ga dilepasin [lagi] oh god !! setelah kita ngobrol gua pamitan pulang duluan. sampe di gerbang ketemu sama pak deni. digodain sama pak deni lagi. huhu. sumpah malu banget ! masak sih pak deni tanyanya bilang "dapet apa ndin td?" haha. sumpah gu speechles. setelah nyampek di parkiran gua ambil motor. dan keluar bareng si alvinjelek. haha. dijalan gua ga hentihentinya nengok kebelakang. rasanya tuh kayak ada yg ngikutin gua gitu deh .haha. pas nyampek di deket gulon ada motor yg njejer2 ke motor gua gitu. ternyata bayu. hemm.. ya udah say hai+senyum aja deh. sampek rumah rasanya ga pengen malam itu berakhir terlalu cepat :]] nih ada foto gua sama tementemen gua di sd tercinta cuma dikit sih.. tp yg penting ada :p
gua sayang banget ama semua anakanak SEGO MAMBUdan SD MUGU 2005/2006. mereka terlalu baik ama gua. makasih uda mau jadi sahabat gua. buat alvin makasih buat kasih sayang elu :) banyak banget kenangan di sd yg ga terlupakan. semoga tahun depan masih bisa kumpulkumpul lagi :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bisa dikomen ;)