Minggu, 19 September 2010

hari bersamamu

3hari yang terakhir dari dia yang tak terlupakan. Yesterday, Today and Tomorrow. ya itu kata dia. dia bilang distatus fbnya " Ini bukan yang terakhir,tapi inilah sebuah permulaan.Thanks,YESTERDAY aku belajar darimu.Untuk TODAY,aku sangat begitu berterima kasih denganmu.Dan untuk TOMMOROW bantulah aku untuk melepas semua!" elu nulis itu kemaren hari Sabtu tanggal 18 September 2o10. elu numpang update di komputer rumah gua. gua ingat itu :'(. yeah.. yesterday is friday. gua ngebet banget pengen nonton 'SANG PENCERAH' dan hari itu gua bingung nyari temen. akhirnya gua kepikiran alvin. langsung aja gua sms in ke dia buat gua ajak nonton. awalnya dia ragu tp akhirnya dia mau. setelah dia mau gantian gua yg ragu. gua ga bakal boleh pergi kalo ga sama cewek. ya udah gua sms si eva (temen sd gua) eh dia mau gua ajakin nonton. si alvin bilang kalo jum'at tuh hari pendek. kita juga bisa berangkatnya abis dzuhur. ya udah gua sama eva berangkat duluan, niatnya sih biar ga kehabisan tiket. dijalan kita sempet keujanan juga. tp kita mah nekat. hehe. dan akhirnya sekitar jam 1 kita nyampe amplas. abis parkir di basement kita langsung naik ke lantai atas dan masuk ke 21. kita liat tulisan di deket mbakmbak penjaga nya yg intinya tiket buat jam 11.00 dan 13.20 habis. huh.. gua sama eva marmos banget. eh di21 kita malah ketemu sama tementemen gilagilaan gua di SMA. kita pun langsung berpelukan. haha [kayak teletubies]. mereka juga mau nonton sang pencerah tp katanya kehabisan tiket dan akhirnya mereka nonton DARAH GARUDA. tp gua sama eva tetep nyoba nanya ke mbakmbak tiketnya. kita tanya yg jam 15.20 ternyata masih ada 3 tiket. disini kita bingung. soalnya kan yg mau nonton 4 anak. trus yg satu gmana? tanya eva. iya juga ya. masak sih kita ninggal 1 orang diluar? apa angga yg suruh nunggu? kasihan dia. "ya udahlah ndin. kita ambil dua tiket dulu aja gmana?" tanya eva. "ya ga papa va. tp ntar mereka gmana?" jawab gua. "kalo mereka suruh nonton yg sore aja gmana ya? kirakira mau ga?" tanya eva lagi. "mau kalik. yaudah mb ambil dua" kata gua ke mb penjaganya. dan akhirnya kita ambil dua tiket itu. abis itu kita sholat dzuhur. eh ternyata kok diluar hujan. gua jadi kepikiran alvin sama angga. kasihan mereka. abis itu kita makan. abis makan kita ke gramedia sambil nungguin alvin sama angga. dan beberapa menit kemudian mereka sms kalo uda pada nyampe. dan kita ketemu di gramedia. gua ga tega liat si alvin kedinginan. dari atas sampe bawah basah semua. kasihan banget dia ! tp abis itu gua ninggalin dia. dan dia marah sama gua. yayaya emang wajar kalo dia marah ama gua :p karena semua itu garagara gua. ya alasan bisa diterima. hehe. dan akhirnya gua nungguin alvin sama angga nonton sampe jam 6 lebih. dan gua sholat maghrib disana juga. trus kita pulang bareng dan mampir dirumah gua. gua tau si alvin masih marah sama gua. alvin sama angga nyampe dluan dirumah gua. stelah gua sama eva nyampe gua langsung turun dan si angga pamitan soalnya dia balik ke pondoknya bsok pagi. yah okelah. meski ga rela. hehe. trus gua salaman juga tuh sama si alvin. kayaknya sih masih marah trus gua tanyain 'bsok jadi ke sini lagi ga?' eh dia langsung senyum trus bilang 'iyalah'. wuuh ! dasar ! haha. abis itu gua masuk soalnya semua pintu dirumah gua uda di kunci. trus gua cium tangan gua kok ternyata parfum dia masih ketinggal ditangan gua. huuuu wangi banget ! wanginya tuh tahan lama gitu deh. hehe. trus malemnya dia telfon sama sms gua. ternyata dia masih marah. hemm.. dan akhirnya hari menyebalkan itu berakhir. kemudian pagi itu adalah TODAY. hari sabtu tanggal 180910. jam 10 dia nyampe rumah gua. sebelumnya kita uda berdoa semoga hari itu jadi hari yg menyenangkan. ya.. dan hari itu benarbenar jadi hari yang sangat menyenangkan bagi kita. kita ketawa bareng, curhat, ceritacerita ngalor ngidul dan duduk berdua. hanya berdua ! ya gua seneng banget ! dan kita juga sempet sholat dzuhur bareng. dia jadi imam gua sama adek gua. ya.. baru sekali ini di imamin sama orang yg pernah ngisi hati gua. it's so AMAZING !! :D abis itu kita ngobrol. kebetulan tementemen adek gua baru ada dirumah. mereka tuh anak didiknya si alvin pas sanlat. ya udah kita semua asyik ngobrol. terus dia juga numpang update status di rumah gua. tp hari itu berjalan begitu cepat. jam 3 kurang dikit dia pulang :'( tp sebelum dia pulang adek gua minta parfum nya yg sumpah wangi banget ! trus dia pamit. dan yah.. hari itu pertemuan kita yg terakhir sebelum dia balik kepondok. siangnya kita sms an sampe malem. terus jam 9 dia telfon gua. ya kita ngobrol banyakkkk banget. dan pas kita ngomongin TOMORROW gua langsung speechles dan gua cuma bisa nangis. bukan cuma gua tapi kita. abis itu kita bercanda lagi. dan tiap nyinggung masalah perpisahan slalu saja air mata kita yg bicara. dia bilang 'jalan kita berbeda sayang. tapi kita akan selalu berjalan bersama. kamu motivasiku untuk bangkit kalau saja aku terjatuh. dan nanti saat kita sudah sampai ditujuan kita masingmasing. aku ingin ada senyum' ya kurang lebih gitu deh katakata dia. hehe. kita telfonan sampe jam 1an. itu pun gua blom puas. hehe. di telfon juga dia bilang kalo dia bakal berubah ga kayak dulu pas dia blom kenal gua luar dalem. ok gua terima janji dia. dan paginya dia bangunin gua jam 05.00 rasanya ga pengen malem itu berlalu secepat itu. dan TOMORROW pun terjadi juga. hari itu hari minggu. ya.. jadi minggu kelabu buat gua. gua males banget bangun. ga pengen hari itu terjadi ! tp itu semua uda terjadi. jam 06.25 dia brgkt dari rumah. trus jam 06.40 dia sms gua bilang barusan lewat jalan mau kerumah lu gua nangis lagi. yayaya. malem minggu pas kita telfonan kita uda janji kalo malam itu air mata kita terakhir keluar. tp ga bisa ! siang itu gua nangis lagi ! -- kita sms an terus sampe malem. sampe dia sampe pondok dan sms kita harus berakhir. siangnya dia juga sempet telfon gua 2 kali. dan gua nangis lagi ! rasanya berat banget harus ditinggal ke ma'had ! sorenya gua sms ke semua nomornya tapi ga terkirim. ternyata hapenya lowbat. dan gua iseng sms ke nomor ibunya. ternyata ibunya malah telfon gua 2x dan ga gua angkat ! gua takut jawabnya. trus ibunya sms 'ini siapa ya?' trus gua bales 'ini andin temennya alvin buk' trus ibunya langsung respon positif ke gua dan langsung ngirim sms yg panjaaaannnng banget. isinya tentang gua sama alvin. ya begitulah.. gua tau ini cobaan ALLAH buat hambanya. dan gua yakin kita mampu mengatasinya. gua pengen cepetcepet sibuk di sekolah. biar bulan februari ga terasa lama. makasih sayang uda mau ngisi hari gua meski ga full 50 hari :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bisa dikomen ;)