Senin, 27 Agustus 2012

Taman Lampion!

assalamu'alaikum :) sudah lama tak mengusak-asik blog ini dengan tulisan nih. padahal aku juga libur panjang, tapi rasanya males aja mau posting haha. dan akhirnya sekarang aku baru selesai setelah mengumpulkan segenap kemauan yang telah tercecer *cie


sebenernya foto ini udah lamaaa banget di ambil. waktu itu aku lupa tanggalnya yang pasti bareng sama pengumuman SNMPTN. gw emang sarap ya, padahal gw ga keterima lho hehe. mau galau juga ga berguna, jadi ya mending buat have fun aja haha :DD


oke biar foto yang bercerita hehe. capcusss :)


jadi di pintu masuknya itu ada gantungan burung sama love gitu :)

aku juga nggak paham ini apa. tapi yang pasti lampunya keren gwelak!
















Taman Lampion
Monjali, Sleman, Jogjakarta
HTM: Senin-Kamis Rp 10.000,00 Jum'at-Sabtu Rp 15.000,00
17.00 WIB-23.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bisa dikomen ;)