Sabtu, 04 Agustus 2012

rindu

selamat pagi mantan. ah pantas kah aku menyebutmu mantan? memangnya pernah kita menyandang predikat "pacaran"? aku memang bukan pacarmu aku bukan mantanmu. tapi salahkah aku menyimpan setangkup rindu untuk mu? kita memang jarang bertemu bahkan hampir tidak pernah. Long Distance Relationship mungkin mewakili status kita. tapi, apakah kita relationship? kamu yang berjuang di jalan Allah untuk menuntut ilmu di sana, bak burung yang ada di dalam sangkar emas. kau tak bisa berkutik. dan aku yang bebas disini, bak burung yang bebas terbang di angkasa dan bebas memilih apa yang aku suka. kita berbeda!


aku terbiasa menimbun rindu ini. hingga rindu ini meninggi dan terus meninggi. rindu ini seperti bom yang siap meledakkan hati ku sewaktu-waktu. aku menahan rindu ini. terus dan terus menahannya. entah sampai kapan aku bisa melakukan ini, terus merindu tanpa tau apa kau merindukan ku juga. aku merasa dibunuh perlahan oleh rindu. entahlah, mungkin sampai nanti aku mati rasa


ai em-ai-es-es wai-ou-yu !!


6 komentar:

  1. tapi,jangan kau anggap burung yang hanya TAK BERKUTIK dalam sangkar.but,dialah burung yang sesungguhya untuk terbang tinggi melintas cakrawala dan membuat orang2 tercengang dengan keindahan sayap2nya...
    sekarang,tinggal satu langkah,hanya untuk membuka sangkar!!!!
    everybody prepare yourself....
    kita bandingkan kualitas burung yang dibilang DALAM SANGKAR dan TAK BERKUTIK...

    BalasHapus

bisa dikomen ;)