Kamis, 19 April 2012

satu terlewati

libur tlah tiba libur tlah tiba hore hore hore :D


finally, 1 ranjau sudah terlewati. tinggal menunggu hasil yang 'diharapakan' memuaskan. tentang ujian ku selama 4 hari ini sepertinya tidak perlu diceritakan, karena aku yakin pasti akan membutuhkan banyak kata-kata  untuk menceritakannya. sudah berlalu biarlah berlalu. yang penting udah ada usaha maksimal. mudah-mudahan hasilnya maksimal juga :) sekarang siap-siap buat melewati ranjau selanjutnya saja. everything's gonna be okay :) OPTIMIS LULUS ! :D



aku punya cita-cita dan aku harus bertanggung jawab meraihnya. aku punya impian dan aku harus merelakan waktuku demi menggapainya :)


semangat ya buat sahabat-sahabatku. semangat buat nxz'012. semangat buat seluruh indonesia. selamat berjuang untuk berebut kursi di ptn. atau selamat bersaing untuk yang mau jadi taruna. semoga budaya KKN lekas punah. karena memang untuk saat ini jujur itu mahal harganya *peluksatusatu*


andini prasti
tengah desa agak gunung
*polwan atau dokter atau apoteker?*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bisa dikomen ;)