Selasa, 03 April 2012

Hey, April :)

Hello April. Akhirnya kamu datang juga. Aku ga mau sebel sama kamu kok, Ya meskipun bulan ini jadi bulan pertaruhan hidup dan matiku haha. Ga kerasa aja udah H-13. Bentar lagi perangnya udah dimulai. April, bantu aku ya biar aku enggak jadi pemalas. Biar aku jadi bocah yang bisa serius, enggak plin-plan dan selalu fokus. Buat Maret, makasih banget udah baik sama aku. Makasih buat semua kenangannya. Makasih buat tawa dan galaunya. Bulan Maret itu udah bikin aku paham gimana beratnya perjuangan meraih cita-cita itu. Bulan Maret itu bulan penuh cobaan. Bulan penuh ujian juga.


sekarang udah bulan April. Bulan baru, semangat harus semakin berlpat-lipat. Mudah-mudahan semua siswa-siswi SMA-sederajat se Indonesia lulus dengan nilai yang memuaskan. Dapet PT yang dicita-citakan. Terutama buat nxz'012. Selamat berjuang semuanya :)

2 komentar:

bisa dikomen ;)