Rabu, 27 Oktober 2010

my feel now !

ku buka jendela pagi ini tapi justru dada ini semakin sesak adanya perasaan ini takut tak keruan perasaan ini tak seperti biasanya setiap ku buka jendela pagi rasa bahagia harusnya tapi tidak untuk saat ini aku selalu merasa tak tenang biar orang bilang aku lebay biar orang bilang aku berlebihan tapi memang ini yang aku rasakan aku selalu merasa takut aku juga selalu merasa bingung aku tak tau apa yang harus ku lakukan ya ALLAH... hamba tau ini cobaan darimu beri ketabahan kepada kami untuk menghadapinya beri kekuatan kepada kami untuk berjuang melawannya beri kesabaran kepada kami dalam melewatinya karena Engkau lah maha perkasa karena hanya Engkaulah maha pengasih lagi penyayang dan hanya pada-Mu lah kami meminta maka lindungilah kami dari semuanya aminnnn.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bisa dikomen ;)