Selasa, 13 Juli 2010

first time

hemm .. hello semuanya !! i'm back !! haha. gua mau cerita nih. ga papa ye kalo cerita gua geje. hehe.
hari senin kemaren adalah hari pertama gua masuk sekolah. hari pertama di sekolah selalu saja tak jelas dan aneh bin wagu. kaya yg buat nih blog [ngaku nih]. ya pokoknya it's me :)) ah ga nyambung ama kalimat sebelumnya :p Ga tau tuh para guru ngebagi kelas menurut apa. yang jelas kita ber-5 [gua, mb jeant, bella, mb ulva ama rara] tersebar pada 3 kelas (idih bahasanya :DD) jadi, si bella ama mb ulva masuk kelas ipa1 gua ama rara masuk kelas ipa3 sedangkan mb jeant hidup seorang diri di kelas ipa4. but no problem. soalnya perbedaan kelas kita bakal jadi sesuatu yg bikin kita lebih sempurna [sok amat sih gua].hehe. this story will began .. brembrembrem :))
pagi itu gua bangun pagi jam 6 [kalo ga salah] gua lama banget dikamar mandi yah maklum gua kan cewe tulen. hehe. abis itu gua keluar dr kamar mandi uda jam 7 krg 15. padahal gua blom nyetrika juga gilak banget kan .mana pas gua di kamar mandi pintunya digedorgedor ama adek gua yg sumpah nyebelin banget. jadi totalnya [lhoh (?)] gua ga sempet sarapan dan gua brgkt jam 7 lebih dikit dr rumah. sebenernya biasa sih gua brgkt jam segitu. tp kan ini hari pertama gua masuk sma lg. dan merasakan jadi anak kelas 11. padahal gua blom tau masuk keals mana waktu itu. 15 menit perjalanan dr rumah gua ampe sekolah. setelah ampe sekolah gua langsung meluncur ke tempat dmana pengumuman pembagian kelas ditempel. untung disana ada tementemen gua. setelah tau gua masuk di ipa3 barengan rara nia ilul dan iman (yg dr kelas x3 dl) gua agak tenang lah. setidaknya punya temen yg uda benerbener gua kenal. gua jalan kekelas ama lindha ama sintha. setelah itu gua masuk kelas bareng rara. pas pertama kali gua masuk kelas baru gua, gua kaya orang asing yg tersesat di planet antah berantah. kasihan bener kan gua?? "-- trus gua ama rara nyari tempat duduk. gua ama rara diberikan 2 pilihan karena kita emang berangkat paling akhir. jadi kita cuma dapet tempat duduk sisa. pilihannya yaitu duduk didepan guru atau dibelakang sendiri. dan akhirnya dengan berbagai pertimbangan kami memutuskan untuk duduk di bangku belakang sendiri. sungguh malang nasib kita TOT .tp tak apalah. yg penting kita dapet bangku daripada kita harus bawa tiker buat duduk pas pelajaran. ga lucu kan?? hemm .sebenernya gua takut kalo gua ga bisa bergaul dikelas gua yg sekarang ini. soalnya cewekcewek yg ada dikelas gua tuh tergolong "WAH" jd gua takut kalo kita ga bisa klop. ya semoga aja kita bisa saling mengisi satu sama lain. semoga :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bisa dikomen ;)